Selasa, 03 Juli 2012

Tidak bisa Install office 2007


Alhamdulillah, ketemu juga solusinya, pasti ada yang bingung kan mengapa Windows Office 2007 tidak bisa install??? Nah, supaya asyk dan lebih asyk, nih aku duplikasi informasinya. Untuk sobat-sobat yang mempunyai masalah tidak bisa instalasi windows office 2007.



Masalah yang aku temukan saat itu bunyinya seperti ini  "installasi not full, windows protec file" (seingatku seperti itu) atau saat install jalan tetapi belom ada sepersepuluhnya install berhenti dan muncul pesan error yg menyatakan bahwa windows tidak bisa mengupdate file sistemnya"

Ternyata eh ternyata sobat.. kita hanya menambahkan file fp4autl.dll,  di C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin yakni file fp4autl.dll nah.. file tersebut bisa anda dapatkan di komputer temen kamu, atau bisa anda unduh di CD Windows XP

Supaya tidak repot putar sana putar sini cari sana cari sini ni aku siapkan filenya DISINI

caranya : anda download dulu file fp4ault.dll kemudian extract, dan buka windows explorer, pilih hard disk C:/ pilih Program file, pilih Common Files, pilih Microsoft Shared, pilih web server extensions, pilih folder 40, pilih folder bin (nah... copy paste file fp4ault.dll di folder bin) kemudian coba anda restart komputernya dan install ulang windows office 2007 nya..

Semoga Bermanfaatnya....

Password file : flatron.pluss

1 komentar:

  1. mas di web server extensionnya ga ada folder "40" tapi adanya folder "12" itu gimana ya ??

    thx

    BalasHapus